Karena Berbagi Tak Pernah Rugi

Kirim Barang Hari ini Sampai? Pake Paxel Aja

6 232

- Advertisement -

Saat bekerja di event organizer saya memiliki kendala yang mungkin juga di alami olah teman-teman. Saat menggelar acara di luar kota kadang saya melewatkan satu dua item barang yang entah ‘nyempil’ dimana tidak ikut ter-packing.  Celakanya saya baru menyadari kalau ada barang yang terlewat saat sudah sampai di kota tujuan dimana pameran akan digelar. Bingung kan, padahal barang itu barang penting yang harus ada disana. Mau nyuruh orang kantor nganter langsung : berat di ongkos, mau kirim paket yang sudah ada : nyampeknya besok atau malah beberapa hari baru nyampek.

Nah beruntungnya sekarang ada Paxel, penyedia layanan jasa pengiriman paket yang baru saja launching, menawarkan keunggulan sameday service. Paxel merupakan layanan kirim paket yang memiliki tagline Make the First Move. Warna identitasnya ungu dan kuning, ini diimplementasikan pada semua media mulai dari brosur, plastic packing hingga jaket Hero. Eh apa itu hero? Awalnya saya juga penasaran apa itu hero … hero itu adalah kurir paxel yang mengantarkan barang kita. Dimana korelasinya dengan paxel, kenapa hero? Saya coba cari-cari korelasinya sendiri .. selidik punya selidik ternyata #AntarkanKebaikan menjadi spirit bagi kurir … mereka berjuang memberikan yang terbaik untuk customer. Jadi mereka adalah hero yang mengantarkan kebaikan kepenjuru kota Masukkan pak eko? he..he..

Ada banyak nilai plus yang dihadirkan oleh Paxel. Apa saja sih?

Paxel memberikan satu harga untuk pengiriman Solo-Jogja-Semarang yakni Rp. 25.000,- all size. Menurutku sih ini murah pake banget.

Paxel juga menggunakan harga flat untuk pengiriman ke berbagai kota. Nah menariknya Paxel memberikan jaminan uang kembali jika barang yang dikirim melebihi batas waktu yang seharusnya .. paxel akan mengembalikan uang pelanggan.

Pada tahab awal Paxel hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogja dan Solo. Menyambut kehadiran Pixel di kota Solo, digelar Gathering bersama bloger Solo di El Samara Coffee Space. Selain memperkenalkan Paxel, kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk memperkenalkan jajaran partner Paxel diantaranya kolase.com, sebuah web untuk kolaborasi dan aksi nyata; Omiyago, marketplace yang menyediakan aneka buah tangan  berupa makanan dan minuman.

Kehadiran paxel ditopang oleh gerakan dalam industri logistik, gerakan dalam berinovasi menciptakan layanan baru dan gerakan untuk meningkatkan pengalaman kurir dan pelanggan.
Tagline make the firs move dimaknai sebagai upaya melayani, upaya berkontribus, memberi solusi dan mengerti kebutuhan.

Bagaimana cara menggunakan Paxel ?

  1. Download aplikasi Paxel di android store atau app Store. Masukkan kode refferal : SUYATNO untuk mendapatkan  saldo awal Rp. 100.000 gratis.
  2. Untuk mengirim pilih create shipment, isikan pickup location dan destination location atau tujuan pengiriman.
  3. Isikan data jenis barang yang akan dikirim,  ukuran : ada  beberapa pilihan yakni small dengan ukuran 20x11x7; medium dengan ukuran 27x21x12 cm, larga degan ukuran 35x30x20 cm; jika masih kurang bisa pilih custom dan masukkan ukuran sesuai barang yang akan kita kirim.
  4. Masukkan data lengkap pengirim dan penerima.
  5. Telita kembali data dan barang siap dijemput oleh Hero untuk dikirimkan.

Asyiknya kamu juga bisa kirim makanan segar, karena pengirimannya cepet kok. Bisa nih kirim froozen food, kue, atau makanan lainnya. Buat yang jualan oline juga bisa untuk delivery order ke pelanggan. Pixel bisa menjadi pilihan jasa ekspedisi yang murah dan cepat untuk pengiriman logistik, kirim paket dari kota ke kota secara cepat.

Yang menarik adalah setiap pengguna layanan Paxel berkontribusi membantu anak-anak penderita kanker. Setiap 25 pengiriman maka anda telah  berkontribusi membantu  anak-anak penderita kanker yang diwadahi oleh Yayasan Anya Indonesia dan Yayasan  Harapan Indonesia.

Sudah install aplikasinya? Nah menyambut kehadiran Paxel di Solo, ada free saldo awal Rp. 100.000 selama masa promosi untuk kamu yang baru pertama kali install aplikasi ini dengan memasukkan promo code : suyatno. Hayuk Cobain!

- Advertisement -

  1. Bella Zadithya says

    Udah coba pakai paxel, dan kayaknya ketagihan 😀

    1. Dimas Suyatno says

      sama ..hi..hii

  2. Arinta Adiningtyas says

    Bener nih. Aku pernah ketinggalan sepatu, pas masih pindah-pindah antara Jogja – Bogor. Padahal sepatunya buat ngajar.

    Tapi dulu akhirnya terpaksa beli lagi.

    Kalo sekarang ada Paxel, bisa jadi solusi kalo ada yang ketinggalan kayak gini.

    1. Dimas Suyatno says

      nah aku dulu juga gitu. terpaksa beli lagi, akhirnya jadi punya dobel..sebenarnya sayang diuang sih

  3. wisnu tri says

    Mudah dan murah. Tinggal buka aplikasinya, lakukan order, nanti si HERO bakal dateng buat ambil barang untuk dikirim. Harganya juga sebanding sama kecepatan pengirimannya, mas. Keren memang PAXEL.

    1. Dimas Suyatno says

      akhirnya hero jadi penyelamat banyak orang 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.