Karena Berbagi Tak Pernah Rugi

Yuk Ajak Pasanganmu ke Empat Tempat Wisata Romantis Cirebon ini

0 160

- Advertisement -

Kenang Masa Pacaran dengan Pasangan di 4 Tempat Wisata Romantis Cirebon Ini

Punya rencana bikin kejutan romantis untuk pasangan? Anda perlu menyiapkan tempat yang mendukung suasana romantis untuk merayakan anniversary atau sekadar mengenang kembali masa-masa pacaran saat masih muda dulu. Di Cirebon juga ada, lho, tempat-tempat cantik dengan dengan nuansa romantis yang cocok dijadikan lokasi mengenang masa lalu yang indah bersama pasangan.

Bagi yang sedang bingung cari lokasi untuk merayakan anniversary di Cirebon, ada beberapa tempat yang bisa masuk dalam daftar pertimbangan. Apa saja? Simak langsung ulasan lengkapnya di bawah ini:

1. Bukit Gronggong


(sumber : berkeliling.com)

Jika Anda bertanya pada warga Cirebon tempat mana yang paling romantis di kota tersebut, pasti banyak dari mereka yang menjawab Bukit Gronggong. Bukannya tanpa alasan, Bukit Gronggong memang menyajikan pemandangan malam yang spektakuler. Suasana sejuk malam hari sekaligus hiasan kerlap-kerlip lampu, dan pemandangan Cirebon dari ketinggian bikin atmosfernya makin syahdu dan romantis. Lengkapi malam dengan menikmati kopi panas dan roti bakar untuk menghangatkan tubuh.

2. Bukit Bambu

Selain asyik dikunjungi bersama keluarga, Bukit Bambu juga rupanya punya kesan romantis. Buktinya, banyak juga pasangan calon pengantin yang memilih tempat ini sebagai lokasi foto pre-wedding. Nuansa alam yang berpadu dengan bangunan bambu mampu menciptakan kesan rustic yang unik. Anda akan bertemu hewan lucu seperti kelinci, kambing, kawanan bebek, kerbau, dan masih banyak lagi.

Tertarik? Masih di kawasan Gronggong, Bukit Bambu buka setiap Sabtu-Rabu, dan hari besar nasional mulai pukul 08.00-17.00. Tempat wisata ini juga bebas asap rokok jadi pasti lebih nyaman dan sehat.

3. Telaga Remis

Identik dengan wisata pancing ikan, Telaga Remis ternyata menyimpan pesona alam yang juga cukup romantis untuk pasangan yang sedang memadu kasih. Destinasi wisata favorit warga Cirebon ini punya danau hijau tosca dengan deretan pepohonan rindang yang membuat suasananya makin teduh.

(sumber : jejakpiknik.com)

Lokasi satu ini kerap disambangi muda-mudi dan calon pengantin yang ingin mencari tempat bagus untuk sesi foto pre-wedding. Setelah selesai jalan-jalan, mampir ke restoran ikan bakar untuk mengisi perut sebelum melanjutkan perjalanan pulang.

4. Telaga Nilem

Telaga Nilem diburu berkat airnya yang jernih serta kawanan ikannya yang berwarna cerah. Warga Cirebon dan sekitarnya kerap menjadikan tempat ini untuk relaksasi sembari menikmati pemandangan Gunung Ciremai yang megah. Di pinggiran danau juga terdapat deretan saung yang sengaja dibuat agar pengunjung dapat lebih nyaman saat berwisata.

Jangan kaget jika Anda melihat pengunjung yang menggelar tikar sambil menyantap makan siang. Hawanya memang cocok untuk piknik sih! Telaga Nilem berlokasi di Desa Kaduela, Kecamatan Pesawahan yang berjarak sekitar 45 menit hingga 1 jam dari pusat Kota Cirebon.

Itulah beberapa tempat romantis yang dapat Anda dan pasangan sambangi saat berkunjung ke Cirebon. Tidak kalah menarik dari tempat di kota wisata populer, bukan? Karenanya, jangan ragu menjadikan Cirebon sebagai tujuan wisata Anda.

Sebelum berangkat liburan, pastikan Anda sudah memesan penginapan yang nyaman dan dekat dengan pusat hiburan. Agar tidak bingung memilih hotel di Cirebon dengan tarif murah dan fasilitas oke, kunjungi situs atau aplikasi Airy.

Di sana Anda dapat booking hotel di kota tujuan dalam waktu singkat. Setelah selesai, segera lengkapi pembayaran melalui transfer bank maupun kartu kredit. Prosesnya mudah, cepat, kamar hotelnya pun sudah pasti nyaman karena memiliki 7 jaminan fasilitas terbaik. Jangan tunggu lama, segera pesan kamar hotel Anda sebelum liburan, ya!

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.