Karena Berbagi Tak Pernah Rugi

Suka Shopping? Yuk Wisata Mall di Singapura

0 67

- Advertisement -

Takut barang palsu di Indonesia? Mending shopping ke Singapura aja. Banyak fashion dunia baik dari Prancis, Italia, Korea, dan Jepang yang membuka outletnya di Singapura. Selain outlet resmi yang menjamin keaslian, item dan barang disini lebih lengkap. Brand yang tidak membuka cabang di indonesia, bisa dicari di Singapura. Tidak perlu ke Eropa untuk mendapatkan produk. Cukup terbang dengan singapore airlines saja, barang incaran mu bisa kamu buru di sini.   

Kamu bisa mencari fashion idamanmu di Mall dan outlet retail yang tersedia. Ada sekitar seratus mall yang bisa kamu jelajahi di Singapura. Sebagai pusat perdagangan dunia, tidak aneh untuk memiliki mall sebanyak itu. Kamu juga tidak perlu khawatir memilih mall yang akan kamu kunjungi. Berikut adalah tiga mall terbaik untuk shopping di Singapore.

Ion Orchard Mall

Diantara pusat perbelanjaan di Orchard Road, salah satu yang paling mencolok adalah Ion Orchard. Gedungnya menjulang tinggi diantara gedung gedung lain. Dibawahnya, terdapat stasiun MRT, sehingga akses transportasi All ini mudah dijangkau.

Yang membuat mall ini berbeda dari mall kebanyakan adalah keramahan staff dan pegawainya. Selain itu, kebersihan dan kerapihan Ion Orchard Mall juga menjadi pembeda dengan mall-mall di Indonesia pada umumnya. Tapi yang paling mencolok adalah koleksi baju dan aksesori merk ternama yang lengkap, baik dari Italia, Perancis, Korea, dan Jepang.

Dengan 400 outlet toko, restoran, dan café, memenuhi hasrat belanja. Mulai dari baju terbaru, tas, aksesoris, jam tangan, aksesoris lainya tersedia di mall ini. Zara, H&M juga membuka gerainya di toko ini loh. Selain itu, ada juga produk keluaran desainer lokal yang tidak kalah cantik dengan harga yang tidak begitu mencekik.

ION Art Galleries

eventfinda.sg

Selain sebagai pusat shopping, mall ini juga memamerkan sekaligus menjual karya seni yang menakjubkan. Tidak main main, karya seni yang dijual merupakan hasil seniman ternama seperti Andi Warhol dan Salvador. Jika ada yang cocok, tidak ada salahnya beli untuk dipajang di rumah, kan?

ION Sky.

Capek berkeliling dan melihat lihat? Istirahat eventfinda.sgdulu aja. bisa nongkrong di puncak gedung. ION sky memiliki Panoramic view yang menakjubkan. Pemandangan kota dari ketinggian membuat orang-orang dan mobil yang lalu-lalang di bawahnya terlihat kecil.

karena koleksi outlet baju yang lengkap, pameran seni, dan fasilitas rooftopnya, ION orchard mall sebagai salah satu mall terbaik di Singapura.

Paragon Shopping Centre


Paragon Shopping Centre. Foto : wikipedia.org

Masih di seputaran Orchard Road, di sebelah utaranya jalan terdapat Paragon Shopping Centre. Mall ini memiliki beberapa retail ternama seperti TOd’s, Prada, Dunhill, Gucci, Burberry, Emporio Armani, Jimmy Choo, dan Salvatore Ferragamo.

Lantai paling atas dirancang khusus untuk anak. Didalamnya terdapat ruang bermain untuk anak. Selain itu, di lantai ini juga dipenuhi penjual mainan. Cocok untuk menunjukkan kasih sayang kepada anak.

Sementara lantai bawah atau basement dikhususkan untuk gerai makanan. Ada berbagai jenis makanan yang bakal memanjakan lidah. Salah satu gerai yang paling terkenal adalah Super Peking Duck Restaurant. Bebek panggang yang diungkep dengan bumbu dan kecap khusus ini menjadi menu favorit.

Mall yang bersebelahan dengan Mount Elizabeth Hospital Centre ini, setiap lantainya tertata rapi. Staff juga rapi dan ramah, membuat pengunjungnya betah. Karena berbagai kelebihan, Forbes menganugerahi paragon shopping centre sebagai salah satu dari lima mall terbaik di Singapura. 

Vivo City

Beralih dari Orchard Road, di selatan singapura terdapat Vivo City yang terletak dekat Harbourfront Walk. Dengan begitu, akses tidak terlalu jauh jika menggunakan kapal dari Batam. 

Vivo City adalah mall terbesar di Singapura. Namanya saja “city” alias kota. Mall ini benar benar besar, banyak yang tersesat. Tapi itu hal yang wajar, kamu bisa Tanya kepada staff yang sigap dan ramah untuk menunjukkan jalan. Selain itu kamu juga bisa mengikuti tanda yang tersebar.

Arsitektur gedung dari mall ini juga cukup unik. Langit langit yang menjulang tinggi dibarengi lekukan kurva yang unik menjadikan vivo City instagrammable. Ada juga ornamen yang beberapa bentuk seperti spons atau batu karang.

Rooftop view

Terletak di pinggir pantai, pemandangan dari rooftop vivocity  terlihat menakjubkan. di kejauhan terlihat kapal yang lalu lalang. Pemandangan matahari yang terbenam juga menakjubkan.

Alfresco dinding di Vivo City juga tidak kalah menarik. Ada banyak restoran kenamaan yang bercokol di mall ini, seperti The chop house, Tapas, dan jamie’s Italian Singapore dari chef ternama Jamie oliver. Makan malam dengan pemandangan bintang-bintang, menarik bukan?

Forbes menganugerahi Vivo City sebagai salah satu dari 10 mall terbaik. melihat kemegahan dan keindahan arsitekturnya, mall di pinggir laut ini memang pantas mendapatkanya.

Begitulah tiga mall terbaik di Singapura. Kamu pilih yang mana? 

Oiya..untuk tempat piknik asyik lainnya yuk kunjungi artikel wisata di
https://dimassuyatno.com/wisata/

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.