Karena Berbagi Tak Pernah Rugi

Cara Baru Membuat Suasana Rumah Lebih Berwarna

0 105

Ada banyak cara untuk membuat keluarga selalu ceria. Dan salah satunya adalah membuat rumah berwarna sesuka hati kita. Warna berperan membangun mood, merubah suasana dan mebangun semangat kerja.

Sebagai keluarga yang bekerja secara digital, bekerja dari rumah hamper sepanjang hari membuat kami berusaha menjadikan rumah senyaman mungkin, nyaman untuk bekerja dan nyaman untuk ditempati layaknya rumah pada umumnya.

Philips Smart LED Connected by WiZ

Beruntungnya sekarang ada cara baru membuat rumah berwarna. Adalah Philips Smart LED Connected by WiZ yang kini menjadi andalan kami. Satu lampu yang dapat berubah warna beraneka rupa. Lampu cerdas dari Philips ini dapat diredupkan, diterangkan; dirubah warna menyesuaikan suasana. Lampu Philips Smart LED Connected by WiZ bisa diatur dan diubah warna cahayanya melalui aplikasi WiZ. Pengubahan ini bisa dilakukan tanpa perangkat tambahan atau sakelar, kamu cukup mengkoneksikan dengan aplikasi WiZ. Philips Smart LED Connected by WiZ  tersedia dalam varian yang lengkap sesuai dengan kebutuhan konsumen.


Teknologi Philips Smart LED Connected by WiZ meningkatkan produktivitas kerja, menyemarakkan suasana dengan ragam cahaya yang mencakup kebutuhan  fungsional dan keseruan di rumah. Dengan lampu premium Philips Smart LED Connected by WiZ, ruang kerja yang tadinya biasa, jadi nyaman banget, terasa seperti ruang kerja CEO. 

Philips Smart LED Connected by WiZ mudah di kontrol dengan aplikasi atau suara. Ia dapat dengan mudah dihubungkan dengan koneksi langsung Wi-Fi, bisa diatur penjadwalan, bisa dikontrol dengan suara dan tentunya bisa dikontrol dari mana saja. Untuk informasi detail seputar Philips Smart LED Connected by Wiz kalian bisa cek disini https://bit.ly/PhilipsWiZ_WebsiteBlogger.

Keunggulan inilah yang membuat kami memutuskan menggunakan Philips Smart LED ini. 

Caranya setting Philips WiZ sangat mudah, kamu tinggal :

  1. Mengunduh aplikasi WiZ Connected di App Store atau di Google Play Store kemudian install di smartphone kamu
  2. Pasang lampu Philips Smart LED Connected by WiZ dan lalu pastikan saklar pada posisi ON. Ikuti instruksi yang ada di aplikasi.
  3. Atur pencahayaan sesuai keinginan kamu, kamu juga bisa mengatur/mengkategorikan scene dalam kelompok.

Ada berbagai pilihan model dari Philips Smart LED Connected by WiZ ini :

  1. Philips Smart LED Connected by WiZ downlight, Tunable white & color ambiance, semua watt
  2. Philips Smart LED Connected by WiZ decorative (ceiling, portable hero, squire, mobile portable and linier)
  3. Philips Smart LED Connected by WiZ lightstrip
  4. Philips Smart LED Connected by WiZ accessories (remote control, motion sensor, and smart plug)
  5. Philips Smart LED Connected by WiZ bulb, Tunable white & color ambiance, semua watt.


Saya sendiri membeli Philips Smart LED 18.5 w yang setara dengan 150 w di https://bit.ly/PhilipsSmartLEDConnectedbyWiz_EBlogger. Lampu ini memiliki 2452 lumen dengan fitting E27.Ini pertama kalinya saya menggunakan smart LED. Saat lampu dinyalakan rasanya beda sekali. Smooth, warnanya dinamis dengan nuansa putih dengan tingkat pencahayaan yang dapat diatur. Sangat multi fungsi, kalau biasanya saya menggunakan beberapa lampu dalam satu ruangan untuk kebutuhan yang beda, kini dengan satu lampu bisa melakukan semua. 

Lampu ini sangat cerdas, bisa menjadi segera meredup saat kita pencet mode menonton TV dengan tune yang hangat, menjadi terang ceria dan berwarna-warni  saat kita pencet mode pesta. Ada 5 pengaturan lampu yang bisa kita pilih : Putih (putih hangat, siang hari, putih dingin, cahaya malam, putih kustom), Sederhana (nyaman, warna sebenarnya, bersantai, pertumbuhan tanaman, focus, waktu TV, warna kustom), Dinamis (cahaya lilin, perapian, musim gugur, klub, matahari terbenam, romansa, pesta, warna pastel, musim semi, musim panas, hutan, mojito, lautan, menyelam dalam, kedipan, putih keemasan, steampunk), Progresif (bangun, waktu tidur) dan Perayaan (Natal, Diwali, Hellowen).

Lampu ini membuat kita sangat fleksibel untuk mengatur warna sesuka hati. Kita tinggal sesuaikan via aplikasi. Lampu ini juga membuat fokus dalam bekerja, nyaman untuk mata. Cahayanya soft, tidak menyilaukan. 

Senang sekali saya menggunakan Philips Smart LED Connected by WiZ yang warnanya bisa saya kontrol sesuka saya. Philips memang ahlinya di lampu pintar. So, Smart Lighting untuk hidup lebih mudah dan nyaman. Bagi kamu Smartizen, yuk beralih ke lampu pintar/smart lighting!

Leave A Reply

Your email address will not be published.