Karena Berbagi Tak Pernah Rugi

Berlibur Asyik dengan Traveloka Xperience

0 191

- Advertisement -

Siapa sih yang tidak suka liburan? Semua orang menyukai liburan baik yang muda atau yang sudah tidak muda. Padatnya aktifitas kerja atau aktifitas sehari-hari tentu memerlukan liburan untuk melepas penat dan merefres pikiran. Mengisi waktu libur tidak harus selalu bepergian ketempat yang jauh. Kita bisa berlibur ketempat yang dekat dengan tempat tinggal kita atau bisa saja kita mengisi liburan sekedar nonton film favorit di bioskop bersama keluarga atau sahabat, mengikuti workshop yang kita suka atau melakukan hal lain yang membuat kita merasa senang dan gembira.

Jika masih bingung dan belum tahu mau kemana untuk menikmati waktu liburnya, bisa membuka aplikasi traveloka lewat smartphone anda. Saat ini traveloka telah mengembangkan Traveloka Xperience dimana kita bisa memilih Xperience yang kita mau. Keberadaan 12 fitur baru dari Traveloka Xperience sangat membantu kita untuk memilih pengalaman baru yang ingin kita rasakan.

Traveloka Xperience memiliki 12 kategori mulai dari layanan atraksi, tur, spa dan kecantikan, event, bioskop, makanan dan minuman, olahraga, kursus dan workshop, transportasi, pelengkap travel, taman bermain, dan hiburan. Traveloka juga merekomendasikan aktivitas liburan dan gaya hidup yang sesuai dengan lokasi dan destinasi yang kita inginkan.

Kali ini saya memilih mengisi liburan ke kota Yogyakarta yang letaknya tidak jauh dari kota Solo sekalian mengunjungi keluarga dan mengajak mereka bermain bersama untuk mengisi waktu libur akhir pekan. Untuk menikmati Traveloka Xperience caranya cukup mudah, kita tinggal membuka aplikasi traveloka klik kota Yogyakarta kemudian kita akan ditawarkan beberapa pilihan yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Traveloka Xperience menawarkan berbagai pilihan aktivitas dan rekreasi dengan harga terbaik. Banyak diskon yang ditawarkan apabila kita memesan tiket melalui Traveloka Xperience. Selain itu, proses pemesanan tiket akan lebih praktis dan efisien. Pokoknya dengan Traveloka, #XperienceSeru dehh.

Nah saya memilih mengunjungi Jogja Bay Waterpark. Kenapa Jogja Bay Waterpark saya pilih karena ingin bersenang-senang bermain air sepuasnya dan kebetulan dua ponakan saya sangat suka bermain air. Jadi Taman Bermain Jogja Bay Waterpark sangat pas untuk dipilih mengisi waktu libur akhir pekan bersama keluarga.

Keuntungan yang kita dapat dengan menggunakan traveloka xperience yakni kita bisa masuk lebih cepat dengan menunjukkan e-voucher di loket Traveloka Easy Access. Kita mendapat diskon jika membeli tiket masuk Jogja Bay Waterpark melalui traveloka. Jika biasanya kita membayar Rp. 90.000,- untuk 1 orang dewasa hari biasa, bila membeli tiket masuk melalui traveloka kita cukup membayar Rp. 81.000,- untuk 1 orang dewasa hari biasa. Tiket masuk Jogja Bay Waterpark saat akhir pekan sebesar Rp. 100.000,00. Jika membeli melalui aplikasi traveloka xperience cukup membayar Rp. 84.500,00. Lumayan khan, bisa mengurangi pengeluaran kita.

Wahana permainan yang ada di Jogja Bay Waterpark jumlahnya banyak dan kita bisa menikmati seluruh wahana permainan yang ada. Kita juga bisa memilih mau mencoba permainan air yang memacu adrenalin atau sekedar bersantai menikmatinya. Aneka wahana permainan yang memacu adrenalin seperti Volcano Coaster. Di wahana ini kita bisa merasakan sensasi naik roller coaster tapi dengan lintasan yang selalu ada airnya. Serunya disini kita bisa meluncur dengan menaiki sebuah ban yang bisa dinaiki berdua. Ketinggian wahana dan kelokannya akan membuat jantung kita berdetak lebih kencang, dan kita bisa berteriak sepuasnya. Jika mempunyai riwayat penyakit jantung tidak disarankan menaikinya. Jika tidak berani menaikinya ada wahana lain yang tingginya lebih rendah dan kelokanya lebih sedikit.

Untuk bersantai bermain air ada wahana kolam ombak  South Beach serta kolam arus tinggal berenang atau duduk santai diatas ban dan menikmatinya. Di kolam ini ada beberapa jenis ombak dan salah satunya adalah simulasi ombak Tsunami yang tujuannya untuk mengedukasi pengunjung.

Jangan khawatir tentang kenyamanannya, Jogja Bay Waterpark menyediakan fasilitas lengkap untuk menunjang kenyamanan pengunjung. Tersedia area parkir yang luas, tersedia loker sehingga kita bisa menyimpan barang-barang bawaan dan puas menikmati wahana permainan tanpa khawatir dengan barang berharga kita. Ada juga area foodcourt, shopping center, mushola dan fasilitas pendukung lainnya.

Untuk keselamatan kita juga tidak perlu ragu. Di Jogja Bay Waterpark dijaga oleh banyak life guard yang mengawasi seluruh permainan yang ada. Dan yang paling penting disini kita tidak perlu sewa ban dan pelampung karena semuanya sudah gratis buat pengunjung.

Yuk liburan dan nikmati pengalaman seru dengan Traveloka Xperience !!!

Alamat Jogja Bay Waterpark

Jl. Utara Stadion, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55584, Indonesia

- Advertisement -

Leave A Reply

Your email address will not be published.