Karena Berbagi Tak Pernah Rugi

Membuka Rekening Online Bank Sinarmas Semudah Stalking Mantan

4 517

- Advertisement -

Menabung merupakan salah satu cara kita menyisihkan uang untuk masa depan. Nah di jaman modern dengan teknologi yang canggih ini industri perbankan mulai melakukan terobosan baru untuk memudahkan masyarakat yang tidak mempunyai banyak waktu untuk menabung. Membuka rekening tabungan sekarang tidak perlu lagi datang ke kantor bank, kini kita bisa membuka rekening secara online dimanapun, kapanpun, sama siapapun, berapapun, sambil apapun #eh.

Bank Sinarmas menangkap perubahan era teknologi/digitalisasi dengan menyediakan layanan Rekening Online. Layanan ini didasari dari program pemerintah yaitu Financial Inclusion, yang menyebutkan bahwa di Indonesia masih terdapat 60% penduduk Indonesia yang belum tersentuh oleh layanan perbankan. Cara ini merupakan cara paling praktis untuk membuka tabungan saat ini.

Eform Tabungan Online Sinarmas
Eform Tabungan Online Sinarmas

Cara membuka tabungan online bank Sinarmas sangat mudah, hanya memerlukan akses internet dan dilakukan via online. Buka https://www.banksinarmas.com.

Selanjutnya kita tinggal mengisi data-data : nomer handphone, email, nama lengkap, tanggal lahir, nomer KTP, kode pos. Kemudian jangan lupa untuk memilih jenis tabungan online yang kita inginkan : Reguler, Secure Credit Card atau Deposito Online. Kalau sudah terisi semua, jangan lupa sebelumnya kita baca dulu syarat dan ketentuan kemudian klik Apply. Setelah itu kita akan mendapatkan nomer aplikasi dan selesailah proses pembukaan tabungan online Bank Sinarmas. Anda akan ditelepon dan dikirim paket kartu ATK. Mudah bukan? Semudah stalking IG mantan #eh

Berikut berbagai keuntungan membuka rekening online Bank Sinarmas

  • Bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun asal ada koneksi internet
  • Cukup mengisi data secara online
  • Tidak perlu datang ke kantor Bank dan tidak perlu antri
  • Banyak promo bagi pemegang rekening online
  • Mempunyai fasilitas internet banking. Selain pembukaan rekening secara online, nasabah bank sinarmas bisa melakukan registrasi internet banking secara online (token gratis)
sSkjlDSC_0818 copy
Setelah saya mengisi secara online, paket kartu ATM/Debit akan dikirim ke rumah. Asyik pake banget. Nggak harus pergi ke bank …

Selain rekening online, Bank Sinarmas juga mempunyai layanan pembukaan deposito melalui online banking, untuk memudahkan masyarakat detailnya bisa dilihat di (https://www.banksinarmas.com/tabunganonline/news/detail/72/Membuka-deposito-melalui-online-banking). Perbedaan pembukaan deposito secara online dengan pembukaan deposito di kantor bank yakni bebas antri, dan bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun dengan Internet Mobile Banking, E-bilyet akan dikirimkan melalui email dalam bentuk PDF, biasanya juga menawarkan bunga yang lebih tinggi dan pencairannya  langsung dikreditkan di rekening asal mula pendebetan. Deposito online saat ini memberikan penawaran promo sampai dengan tanggal 31 Juli 2016. Info selengkapnya bisa dilihat di (https://www.banksinarmas.com/tabunganonline/productinfo/detail/13/Deposito-Online).

ATM Bank Sinarmas

Satu lagi produk bank Sinarmas yang memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mendamba memiliki kartu kredit yakni Secure Credit Card. Hadirnya Secure Credit Card memberikan kemudahan bagi mereka yang mendambakan kartu kredit tanpa harus pusing memikirkan minimal penghasilan dan jenis pekerjaan. Karena biasanya kita akan tersandung dengan persyaratan status pekerjaan dan minimal gaji dalam pembuatan kartu kredit. Secure Credit Card mengharuskan nasabah menempatkan dana pada rekening tabungan dimana 80 % dari dana tersebut akan di lock oleh pihak penerbit kartu kredit. Hal ini dimaksudkan sebagai jaminan Secure Credit Card yang merupakan limit kartu kredit. Jadi sumber kartu kredit berasal dari tabungan. Informasi selengkapnya bisa dibuka di (https://www.banksinarmas.com/tabunganonline/news/detail/66/Secure-Credit-Card).

Mudahnya membuka rekening online memungkinkan masyarakat yang belum terjangkau layanan perbankan bisa memiliki rekening online. Yuk bikin tabungan Sinarmas secara online !

Buku Panduan Rekening Online Bank Sinarmas
Buku Panduan Rekening Online Bank Sinarmas

- Advertisement -

  1. Priangga Otviapta says

    Pengen sih buka mas, tapi aku kan dari daerah, KTP juga masih dari daerah asalku, jadi biasanya kalau di Kota Pontianak untuk urusan Bank, Kepolisian kudu pakai KTP Pontianak biar bisa -_- kan sedih ya

    1. Dimas Suyatno says

      Coba tanyakan ke cabang terdekat mas Priangga

  2. Ramdani Ardiansyah says

    Wah sepertinya perlu juga nih membuka tabungan online bank sinarmas 🙂

    1. Dimas Suyatno says

      yuk mas .. buka 🙂

Leave A Reply

Your email address will not be published.