Karena Berbagi Tak Pernah Rugi

Asyik, Solo Kini Punya Taman Pelangi

4 1,638

- Advertisement -

Kini Solo memiliki taman pelangi. Taman Pelangi Jurug resmi dibuka untuk umum. Pengunjung bisa menikmati aneka lampion, lampu warna warni, dancing fountain  atau air mancur menari dan berbagai permainan seperti boom boom car.

Dancing fountain/air mancur menari setinggi 30 meter dimainkan setiap pukul 19.00, 20.00 dan 21.00 serta tambahan pukul 22.00 khusus minggu/hari libur nasional. Air mancur Taman Pelangi Jurug selain bisa menari juga bisa menampilkan video. Air mancur menjadi giant screen untuk menampilkan video tersebut. Selain itu dikombinasikan dengan api dan tembakan laser yang muncul ditengah-tengah air mancur.

Kamu bisa berfoto dengan ribuan lampion dengan berbagai bentuk mulai dari bentuk naga, ikan, bunga, karakter kartun, hingga taman yang berhias ribuan bunga lampion.

Adapun harga tiket Rp. 20.000 (hari biasa), Rp. 25.000,- (Jumat, Sabtu, Minggu & hari libur, tiket wahana permainan mulai Rp. 10.000,- yang sudah tersedia diantaranya boom boom car, becak hias, komedi putar mini dan lain-lain. Infonya sih pada tahab kedua yakni setelah lebaran tahun depan akan dilengkapi dengan arena monorail. Taman Pelangi buka setiap hari, di hari Senin – Kamis buka pukul 16.00 – 22.00 WIB sedangkan di hari Jumat- Minggu serta hari libut buka pukul 16.00 – 23.00 WIB.

 

Taman Pelangi Jurug

Komplek Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ)

Jl. Ir Sutami Kentingan No.109, Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57126

 

- Advertisement -

  1. diane says

    waaaa bisa buat alternatif nih kalo ke Solo

    1. Dimas Suyatno says

      iya betul. Mari mampir kesini …

  2. Slara says

    Wah apik mas bos,

    1. Dimas Suyatno says

      Mampir sini bro

Leave A Reply

Your email address will not be published.