Karena Berbagi Tak Pernah Rugi

ASUS ZenFone 4 Max Pro : Andalkan 16MP Selfie Camera dan Baterai 5000mAh

0 158

Tak perlu menunggu lama dari peluncurannya di pasar global bulan Agustus lalu, kini peminat ZenFone 4 bisa segera mendapatnya mulai hari ini (7/9).

Sebagaimana kita ketahui, pertengahan Agustus lalu ASUS meresmikan kehadiran generasi keempat dari smartphone andalannya, ASUS ZenFone, di kawasan Asia Pasifik. Peluncuran resmi yang dilakukan di Taipei, Taiwan tersebut sekaligus menegaskan fokus ASUS untuk menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotografi yang mumpuni.

Mengusung tagline We Love Photo sepertinya memang ASUS serius di segmen penggemar fotografi dan “jamaah selfiekiyah”, segmen generasi muda yang gemar bersosmed dan mengabadikan dengan smartphone. Kalian banget kan? … #eh kayaknya saja juga deh ..

Tidak dipungkiri memang, dari sisi fitur yang telah direlease oleh ASUS, ZenFone 4 Max Pro memiliki keunggulan disisi kamera, seperti halnya ZenFone Zoom S, ZenFone 4 menghadirkan pengalaman baru fotografi yakni dengan fitur dual camera. Sebagai pemanasan, Lini ASUS ZenFone 4 yang diluncurkan pertama kali yakni ASUS ZenFone 4 Max Pro ZC554KL. Smartphone ini sendiri mengusung karakteristik We Love Photo dan We Love Energy.

ASUS secara resmi akan meluncurkan ZenFone 4 Max Pro ZC554KL di pasaran Indonesia hari ini (7/9) di Jakarta. Di hari yang sama kamu juga bisa langsung membelinya di berbagai online dan offline store.

We Love Photo

Seperti telah diungkapkan diatas, ASUS ZenFone 4 Max Pro menggunakan kombinasi dua buah kamera 16MP di bagian depan dan di bagian belakang. Kamera utama 16MP memiliki diafragma F2.0 yang memungkinkan Anda mendapatkan foto dengan kualitas yang lebih sempurna. Dengan kamera wide angle 120o, akan membuat Anda dapat mengambil foto pemandangan dan objek dengan jangkauan yang tidak dapat Anda temui di smartphone pada umumnya. Lensa wide 120o yang tersedia memungkinkan lebih banyak orang masuk dalam frame saat memotret di dalam ataupun luar ruangan. Kamera wide angle 120° pada Zenfone 4 Max Pro memiliki jarak pandang 200% lebih besar dibandingkan kamera smartphone standar. Anda bisa mengatur secara instan jika ingin memotret dengan kamera normal ataupun kamera wide hanya dengan menekan satu tombol saja.

We Love Energy

ZenFone 4 Max Pro menggunakan baterai lithium polymer berkapasitas 5.000mAh. Baterai ini didesain sedemikian rupa hingga dapat menghasilkan energi maksimal, meski dalam bentuk yang sangat tipis. Dalam pengujian yang dilakukan ASUS, ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan selama 26 jam non-stop untuk menjelajah web via Wifi, memutar film selama 22 jam non-stop, atau berbicara di jaringan 3G selama 40 jam berturut-turut. Sementara jika dibiarkan standby sambil tetap terhubung ke jaringan 4G, baterainya bisa bertahan hingga 46 hari. Kebayangkan, kamu bisa melakukan apapun dengan baterai sebesar itu.

ASUS juga sudah menyematkan teknologi power management bernama ASUS PowerMaster™ yang dapat mengoptimalkan penggunaan baterai, memastikan keamanan dan peforma jangka panjang, dapat charge smartphone lain (reverse charging) dan masih banyak hal lain. Dengan mengaktifkan fitur ‘double battery lifespan’, perangkat Anda dapat di charge penuh (ke 100%) dan discharge (ke 0%) hingga 500 kali dalam lingkungan bersuhu 250 derajat.

Nah, sudah siap menjajal kemampuan ASUS ZenFone 4 Max Pro ?

Leave A Reply

Your email address will not be published.