Karena Berbagi Tak Pernah Rugi

ASUS Zenfone 3 Max Kini ada Warna Pink, Mau?

8 171

- Advertisement -

Awal tahun ini ASUS menghadirkan seri smartphone #GaAdaMatinya yakni ZenFone 3 Max ZC553KL. Smratphoen ini memiliki kapasitas baterai besar dan mendukung reverse charging, teknologi khusus agar smartphone dapat menyumbangkan energi ke perangkat lain. Dan kini, ASUS merilis versi ZenFone 3 Max ZC553KL yang hadir dalam warna pink.  Nah, hadirnya ZenFone 3 Max ZC553KL berwarna Rose Pink tersebut menggenapi model yang sudah hadir dalam warna Sand Gold, Titanium Gray dan Glacier Silver.

Hadirnya warna pink ini tak terlepas dari permintaan yang tinggi untuk menghadirkan ZenFone 3 Max ZC553KL dalam warna pink.

Seperti kita tahu,  ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL  telah diluncurkan pada 7 Februari lalu, ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL dan menurut puhak Asus smartphone ini menjadi varian dari lini Zenfone 3 yang paling banyak dicari pengguna di Indonesia.

Bisa dibilang Zenfone 3 Max warna Rose Pink ini hadir limited edition, karena jumlahnya yang terbatas yakni hanya 2.000 unit.

Baterai Hebat “GaAdaMatinya” Seharian

ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat oleh baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh yang didesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukkan ke dalam body yang tipis, yakni hanya 8,3 milimeter. Dari pengujian internal, baterai tersebut mampu bertahan hingga 38 hari saat dalam kondisi standby di jaringan 4G.

Untuk berkomunikasi suara lewat jaringan telekomunikasi berbasis 3G, baterainya sendiri mampu bertahan hingga 17 jam. Adapun untuk penikmat musik, baterai dapat memasok kebutuhan memutar musik selama 72 non stop. Dan untuk menjelajah Internet, baterai tersebut mampu menopang hingga 19 jam. Nah, Masa aktif baterai yang lama ini dimungkinkan oleh tiga faktor. Penggunaan baterai berkapasitas besar, yakni 4.100mAh, penggunaan prosesor dengan teknologi terbaru yang lebih efisien dalam pemanfaatan energi, dan juga modus optimalisasi baterai yang memudahkan pengguna untuk memilih setting yang paling tepat untuk berbagai aktivitas yang mereka lakukan.Mulai dari Performance, Normal, Power Saving, Super Saving ataupun Customized.

Bikin Perangkat Lain “GaAdaMatinya” dengan Reverse Charging

Nah yang menarik di Smartphone ini bisa menjadi penolong bagi smartphoen lainnya. Selain punya kapasitas baterai besar dan fitur penghemat energi, ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL juga bisa membagikan kapasitas energi yang ia simpan di baterainya ke perangkat lain. Dengan fitur reverse charging capability, smartphone ini dapat berubah fungsi pula menjadi sebuah powerbank.

Pengguna juga tidak perlu khawatir ZenFone 3 Max-nya kehabisan baterai. Dengan software yang dimiliki ASUS ZenUI, ia akan mencegah ZenFone 3 Max mentransfer daya ke perangkat lain jika daya baterai yang ia miliki hanya tersisa tinggal 30 persen.

PixelMaster Camera 3.0 dan TriTech Auto-Focus Bikin Fotomu GaAdaMatinya

Sama dengan beberapa lini produk ASUS ZenFone 3 series, ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat oleh PixelMaster Camera 3.0 serta hadirnya TriTech Auto-Focus.

Kamera utama ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL ini memiliki resolusi 16 Megapixel dilengkapi dengan sistem Tri-Tech Autofocus dapat membantu pengguna untuk mendapatkan fokus dengan lebih cepat dalam berbagai kondisi. Dengan demikian, mereka dapat membidik lebih baik dan mendapatkan foto yang lebih jelas dan tajam.Tri-Tech Autofocus sendiri terdiri dari Laser Auto Focus generasi kedua, Phase Detection Auto Focus, serta Continuous Auto Focus.

Dari sisi software, ASUS PixelMaster Camera merupakan aplikasi fotografi yang sangat lengkap. Pengguna bisa memilih hingga 20 modus pemotretan untuk kamera belakang, dan 10 modus pemotretan untuk kamera depan.

Yang paling menarik adalah fitur Manual mode karena dapat mengatur banyak opsi mulai dari White Balance, Exposure Value, ISO, Shutter Speed sampai ke jarak fokus. Ada pula fitur Super Resolution yang dapat membuat ZenFone 3 Max ZC553KL bisa mengambil foto resolusi tinggi hingga 64 megapixel.

Untuk mendapatkan foto dengan resolusi setinggi ini, ASUS menggunakan teknik image-processing khusus untuk menangkap lalu mengombinasikan empat buah foto resolusi 13 megapixel hingga didapatkan sebuah foto dengan tingkat ketajaman 4x lebih tinggi dengan detail yang jauh lebih baik dan tingkat noise yang lebih rendah.

Nah bagi yang nggak sabar mendapatkannya, saya kasih bocoran nih. Di Indonesia, ZenFone 3 Max ZC553KL Rose Pink dipasarkan di harga Rp3.099.000. Siap mau?

- Advertisement -

  1. Ana Ike says

    Warnanya cakep cakeeepp… Sayang nggak ada versi birunya 😂

    1. Dimas Suyatno says

      cakep pink atau gold dari pada biru. nggak tau sih yg biru ada enggak, coba cek toko sebelah …

  2. Dhanang Sukmana Adi says

    kapan di kei nek aku mau

    1. Dimas Suyatno says

      tuku om .. he … he …

  3. Nathalia DP says

    Dijejerin gitu, cantik2 ya semua warnanya… Tp paling manis emang yg pink hoho…

    1. Dimas Suyatno says

      iya. tapi yang gold manis juga lho

  4. Muthmainnah Yuria says

    Yg seri 5,2 blm muncul ya

    1. Dimas Suyatno says

      Sepertinya untuk max Pink hanya akan keluar 5,5′ deh. Tapi kita tunggu update dari Asus Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.