Karena Berbagi Tak Pernah Rugi

Jagongan Bisnis MEC Bersama Nasrullah, S.Si, NLP

0 203

- Advertisement -

Jagongan Bisnis MEC Bertempat di The Sunan Hotel Solo, Moslem Enterpreneur Community (MEC) menyelenggarakan Jagongan Bisnis bertema “Sukses Bermakna Seperti Sahabat Nabi bersama Nasrullah, S.Si, NLP, seorang developer pertama yang berbasis syariah pada Jum’at (22/1).
Dihadapan 200 pengusaha muslim di Surakarta, owner Orchid Realty ini memberikan pencerahan hakikat kekayaan yang hakiki. Kekayaan yang tidak melenakan dan kekayaan yang semakin meneguhkan ibadah kepada Allah.
“Kekayaan yang hakiki adalah seperti ladang bunga. Menarik banyak kupu-kupu indah untuk datang. Ketika fajar datang, dipenuhi kupu-kupu. Namun ketika senja menjelang kita tidak sedih tatkala kupu-kupu pergi. Karena kita tahu esok mereka akan kembali”
Dalam kesempatan ini, Ustadz. Nasrullah menyampaikan fakta menarik seputar kekayaan para sahabat nabi SAW. Serta upaya pengusaha muslim untuk menggapai kekayaan ini.
MEC sendiri merupakan komunitas pengusaha muslim di Surakarta yang didirikan atas prakarsa Yayasan Solopeduli. Saat ini jumlah anggota MEC ada 500 pengusaha yang tersebar di berbagai kota dan bidang bisnis. Selain menyelenggarakan Jagongan Bisnis, MEC mempunyai agenda Ngopi Bareng (Ngobrol Pintar) tiap bulannya yang mengupas tema aktual seputar bisnis.

- Advertisement -

  1. Iskandar says

    Ass sangat bagus rekali smg banyak menerapkan teori ini

    1. Suyatno says

      Makasih sudah berkunjung Pak

Leave A Reply

Your email address will not be published.