Karena Berbagi Tak Pernah Rugi

Apa Hebatnya ASUS ZenFone Live ?

0 14

Sering live di Instagram atau Facebook atau YouTube atau yang lain ?  Pengin terlihat sempurna saat live ?

Ini dia jawabannya, ASUS ZenFone Live ZB501KL. Bagi anda penggemar dan pecinta  live streaming, khususnya wanita yang ingin selalu terlihat cantik dan menarik tak salah rasanya jika pilihan smartphonenya ASUS ZenFone Live. Berkat  fitur BeautyLive, modus beautification pada wajah yang diperluas tak hanya buat foto saja, namun juga pada video akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya karena pada saat live streaming wajah kita akan terlihat kian mulus, cerah, bersinar dan merona yang tentuya sangat mendukung aktivitas live streaming kita.

Apa hebatnya ZenFone Live ?

Dengan ZenFone Live membuat kita semakin percaya diri untuk melakukan live streaming. Karena siapapun kita, baik berparas menarik atau biasa saja, semua bisa mem-framing dirinya dengan ZenFone Live untuk berbagi kisah melalui live streaming.

Fitur BeautyLive bekerja dengan cara mengkombinasikan algoritma software yang pintar dengan akselerasi hardware yang secara otomatis memuluskan kulit dan menghapuskan noda di kulit. Setelah itu hasilnya diintegrasikan dengan Facebook, Instagram, YouTube dan juga hampir 30 layanan live streaming populer lainnya.

Keberadaan fitur BeautyLive yang tidak hanya sekedar membuat kita terlihat semakin menarik saja, fitur ini sangat memudahkan kita untuk membuat konten live streaming hanya dengan sekali klik saja. Dengan sekali klik kita dapat menyiarkan live streaming dengan penampilan yang sempurna.

Aktivitas live streaming tentunya membutuhkan konektivitas yang memadai sehingga live streaming akan berjalan lancar dan tidak terganggu. Untuk itu ASUS ZenFone Live telah didukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM Card yang telah disediakan. Dengan dukungan dari seluruh operator seluler sehingga tak ada lagi hambatan yang berarti saat melakukan live streaming. Untuk mendapatkan hasil yang optimal saat live streaming dengan BeautyLive akses internetnya disarankan diatas 1,5Mbps.

Desainnya sendiri sangat mendukung pengguna melakukan live streaming. Bodynya yang tipis dengan ketebalan yang hanya 7,95 mm dengan bobot yang ringan hanya 120 gram saja. Dengan desain yang ringan, ramping dan mudah dipegang tentunya sangat friendly bagi kita untuk melakukan live streaming kapanpun dan dimanapun.

Untuk layarnya sendiri sebesar 5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720) dengan bezel yang tipis cuma 2,36 mm. Dengan screen to body yang luas mencapai 75 persen dari keseluruhan permukaan layar akan membuat kita nyaman.

Untuk jeroan internalnya, ASUS ZenFone Live dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon quad core dengan kecepatan mencapai 1,4 GHz. Komponen grafisnya SoC (System on Clip) yakni Adreno 305. Untuk kapasitas memorinya sebesar 16GB, juga tersedia versi 32GB. Sedangkan RAMnya sebesar 2 GB dengan kapasitas baterainya 2.650mAh.

Keunggulan ASUS ZenFone Live terletak pada sisi audionya. Adanya teknologi dual microfon noise cancellation, enhanced speech clarity, smart amplifier tecnology, 5 magnet audio dan ICE power serta Sonic Master membuat audio atau suara yang diperdengarkan menjadi fantastis.

Speaker yang didesain dengan 5 magnet dan metal voice coil akan menghasilkan suara yang keras dan jernih. Dan satu lagi yang membuatnya dapat meningkatkan kekuatan suara tanpa terdengar suara menjadi pecah yakni karena speaker ini dilengkapi smart amplifier.

Dan untuk memastikan bahwa suara kita selalu terdengar, ZenFone Live dibekali sepasang mikrofon MEMS yang sudah diset dan sangat sensitif serta diposisikan secara akurat. Pengaturan yang akurat dan tepat akan mampu menangkap suara menjadi lebih jernih sehingga pengguna dapat menikmati live streaming walaupun sedang berada di suatu tempat yang ramai dan bising.

Guna mendukung fitur live streaming BeautyLive, ASUS ZenFone Live telah disematkan kamera depan dengan sensor ekstra lebar dengan pixel berukuran 1,4 micron sehingga mampu meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya hingga 200 persen. ZenFone Live juga dilengkapi soft-light LED flash sehingga mampu membuat skin tone lebih terlihat alami. Saat digunakan untuk berfoto, lensa wide-angle mempunyai sudut pandang sebesar 82o sehingga memungkinkan kita untuk mengambil banyak foto dalam satu frame.

Untuk kamera belakangnya sendiri mempunyai 13MP dengan aperture f/2.0 serta five-prism lens. ZenFone Live juga dibekali teknologi low-light yang tersedia pada ASUS PixelMaster Camera. Selain itu juga dilengkapi 12 mode lainnya yang dapat dipilih seperti Super Resolution untuk foto dengan resolusi tinggi, atau mode low-lightnya . Dengan teknologi ini dapat meningkatkan sensitivitas cahaya, mengurangi noise serta meningkatkan kontras warna hingga mencapai 400 persen. Woow…

Secara garis besar, berikut keunggulan Asus  ZenFone Live : 

  • Live streaming pertama di dunia dengan teknologi real-time beautification, kamera depan yang 2 kali lebih sensitif cahaya, soft LED flash, f/2.2 aperture dan sudut gambar super lebar 82 derajat.
  • 13MP PixelMaster camera, f/2.0 aperture, 5- lens dan soft light LED untuk warna kulit lebih alami.
  • Qualcomm Snapdragon Quad-Core (8 inti prosesor) untuk kinerja lebih baik.
  • Memori 2GB RAM dan 32GB internal storage, mendukung MicroSD sampai 128GB, bonus Google Drive 100GB (gratis 2 tahun)
  • Layar 5 inci resolusi HD (1280 x 720) dengan kontur kaca 2.5D, rasio layar terhadap badan perangkat 75%, bezel tipis 2.3mm.
  • DTS Headphone: X for 7.1-channel surround, 5-magnet Speaker untuk suara lebih keras dan ditorsi lebih sedikit, Teknologi Smart Amplifier, ICEpower enhanced speaker, dan Audio Wizard untuk pengalaman audio yang ditingkatkan
  • Dual MEMS microphones untuk suara percakapan yang lebih jelas dan lebih sedikit noise.
  • Dual 4G LTE SIM Card, Dual Standby, mendukung 4G LTE sampai kecepatan 150Mbps
  • Android 6.0 dengan ZenUI 3
  • Bobot perangkat seringan 120 gram saja.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.